NEWS

Dapatkan Achievements Untuk Speedrunning Dengan Game Ini

GerryKhogeen   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
High Hell adalah game indie yang dikembangkan oleh Terri Vellman dan Doseone. Game FPS ini memang tidak menjanjikan durasi permainan yang panjang, mekanisme permainan yang rumit, atau grafis dengan kualitas foto-realistik. Tapi, yang bisa dijanjikan oleh High Hell adalah steam achievements bagi anda yang berniat untuk menamatkan game ini dalam waktu sesingkat-singkatnya, atau istilah lainnya, speedrunning.



Untuk kebanyakan orang, High Hell mungkin bisa diselesaikan dalam beberapa jam bermain. Hanya saja, buat anda penggila speedrunning, anda bisa mendapatkan achievement dengan menyelesaikan seluruh game ini hanya dalam kurun waktu 20 menit. Adapula achievement untuk menyelesaikan satu babak dalam kurun waktu 5 detik saja.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Pendekatan ini terhitung cukup menarik, mengingat ada saja orang yang membeli game melalui Steam, mengeluhkan kalau game yang mereka beli tidak memiliki durasi bermain yang panjang. Achievement dalam High Hell juga punya deskripsi unik, salah satunya, “kalahkan Professor Meth tanpa membunuh satupun kera” atau achievement lainnya yang hanya bertuliskan “BURN EVERYTHING.”

Secara keseluruhan, High Hell adalah game first person shooter yang menawarkan tempo permainan yang cepat, dan tema visual yang bergaya sangat unik.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru