NEWS

Violet Evergarden Memperkenalkan Dua Karakter Baru Pada Trailer Terbarunya!

Culdesacc   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin sempat memamerkan animasi dari anime terbaru mereka lewat Twitter, Kini dalam channel Youtube resminya KyoAni telah merilis PV ketiga dari anime terbarunya yang akan dirilis pada 2018 mendatang, Violet Evergarden. Dalam trailer tersebut memperlihatkan kehidupan yang akan dijalani oleh Violet, berserta dengan sejumlah karakter yang akan ia temui.

Selain itu, mereka juga menghadirkan dua karakter baru yaitu Erica Brown yang akan diperankan oleh Minori Chihara (Yuki Nagato – Melancholy of Haruhi Suzumiya, Orchis – Granblue Fantasy) dan Iris Cannary yang diperankan oleh Haruka Tomatsu (Asuna – Sword Art Online, Haru Okumura – Persona 5).

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Violet Evergarden adalah anime terbaru buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Beberapa pengisi suara papan atas turut memeriahkan anime ini, seperti Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins, dan Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire.

Violet Evergarden dijawalkan untuk tayang pada Januari 2018, dan akan dapat dinikmati secara online via Netflix di musim semi 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru