NEWS

[Kisah Mobile Legends] Perjalanan Cinta Kagura Si Onmyouji Master

Nandozck   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kagura merupakan Onmyouji Master yang memiliki jurus Yin Yang sempurna. Diberkahi oleh kekuatan roh para leluhur dan yin yang, keluarga Kagura merupakan salah satu keluarga tertua dan terkuat bahkan diantara kalangan para Onmyouji. Mereka dikaruniai kekuatan Ancestor Master atau roh leluhur terkuat dan menjadi dihormati oleh para Onmyouji sebagai pemimpin.

Memiliki banyak potensi, Kagura sebagai penerus keluarganya mendapatkan payung Seimei. Payung tersebut sudah menjadi warisan yin yang selama ratusan generasi. Legenda mengatakan payung Seimei dibuat oleh tangan Seimei Agung itu sendiri menggunakan kekuatan 100 roh.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Seimei memberikan kekuatan kehidupan dan kebijaksanaan kedalam diri orang yang menggunakannya. Kagura merupakan teman bermain Hayabusa semenjak kecil. Begitu tahu Hayabusa pergi ke Land of Dawn karena misi yang berbahaya, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan pergi mengikuti langkah Hayabusa.

Kagura berharap dapat membantu Hayabusa di dalam pertempuran, namun apakah perasaan Kagura terhadap Hayabusa ini hanya sebatas teman? Atau Kagura memiliki perasaan lain yang dipendamnya bertahun-tahun? Jika iya, akankah kisah cinta Kagura bertepuk sebelah tangan?

Sumber gambar: eddydsn Devianart

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru