Feature

[SPECIAL] 10 Film Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Saat menonton suatu seri anime, terkadang banyak diantara penonton yang tidak puas dengan perkembangan plot cerita yang lambat dari setiap rilis episodenya. Jika kamu termasuk penggemar seri One Piece atau beberapa anime yang hadir dalam format season, mungkin rasa tidak sabar akan kelanjutan cerita bisa saja membuat kamu kehilangan minat dan rasa penasaran.

Hal ini tentunya adalah sesuatu yang sering terjadi dan merupakan bagian dari perkembangan franchise anime dari masa ke masa. Untuk terus menjaga antusiasme penonton, terkadang beberapa studio memutuskan untuk membuat sebuah anime dalam format film berdurasi panjang.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Lewat rilis anime dalam format film ini, kamu bisa mendapatkan gambaran jalan cerita dan konflik baru yang terjadi di dalam seri anime favorit. Tidak hanya seri anime saja, tapi beberapa studio juga membuat film anime secara langsung, dengan pengenalan karakter dan konflik dalam satu kali penayangannya.

Dari sekian banyak film anime yang sudah dirilis sejauh ini, pasti ada beberapa diantaranya yang berakhir sebagai yang terbaik dalam penyampaian cerita dan emosi di dalamnya. Untuk itu, pada top list kali ini Kru KotGa merangkumnya dalam 10 film anime terbaik yang pastinya wajib kamu tonton. Penasaran? Yuk! Simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru