NEWS

Penuh dengan Kontroversi Lootbox, Shadow of War Miliki 1.5 Juta Pemain Aktif!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Middle Earth: Shadow of War telah menjadi game yang bisa dibilang sangat kontroversial belakangan ini. Bagaimana tidak, game tersebut hadir dengan segudang loot box (Loot Chest dan War Chest) yang bisa dibeli dengan uang nyata, padahal game tersebut memiliki harga yang cukup mahal.

Meski begitu, dibalik semua kontroversi yang mereka buat. Monolith memang berhasil menghadirkan mekanisme gameplay serta jalan cerita yang menarik yang terbukti dengan banyak review positif di berbagai media. Hari ini akun Twitter resmi Shadow of War telah menunjukan statistik bahwa game tersebut sudah memiliki 1.5 juta pemain aktif.
Baca ini juga :

» Developer Game Need for Speed Angkat Bicara Mengenai Microtransactions
» ESRB Menilai Loot – Box Bukan Perjudian
» Baru Sehari Dirilis, Denuvo "Middle-earth: Shadow of War" Sudah Terbobol Oleh CODEX
» Sadis! Middle Earth: Shadow of War versi PC Membutuhkan Storage Sekitar 100GB
» Middle Earth: Shadow of War Versi Mobile Membuka Tahap Pra-Registrasi Untuk Android dan iOS!

Middle Earth: Shadow of War akan menyuguhkan alur cerita lanjutan dari serial sebelumnya, dimana sosok Talion dan Celebrimbor akan kembali berada dibalik garis musuh untuk memerintahkan dan mengubah pasukan orc di Mordor untuk menyerang Dark Lord, Sauron. Untuk dapat melakukan hal tersebut, Talion dan Celebrimbor memerlukan kekuatan tambahan dengan menggunakan cincin yang memiliki kekuatan mistis.

Saat ini, Middle Earth: Shadow of War sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru