NEWS

[Kisah Mobile Legends] Dewi Freya Sang Pembangkit Sukma

Nandozck   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ada sebuah legenda di belahan paling utara Nost Gal, ketika seorang prajurit mati di peperangan, maka dewi perang Freya akan turun dari surga, mencium arwah dari sang prajurit, dan membawanya ke Temple of Heroes, dimana si prajurit memiliki kehidupan baru yang sejahtera tanpa konflik.

Dewi Freya merupakan dewi yang menguasai Folkvangr, lahan para dewa. Disana berdirilah Temple of Heroes dan Freya membawa setengah dari prajurit yang meninggal kedalamnya, sementara setengah lagi dikirim ke aula Dewa Odin, Valhalla. Freya memiliki jubah yang terbuat dari bulu falcon, dan sering membantu dewa-dewi lainnya.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Selain itu Freya juga merupakan ksatria yang hebat, dia dapat menyerang dan menangkis segala serangan dengan pedang dan tameng berkekuatan dewa miliknya. Di kondisi kritis, Freya juga dapat merubah senjatanya menjadi sebuah tombak dan menghancurkan formasi lawan.

Freya merupakan dewi yang dikagumi dan menjadi panutan oleh banyak pasukan manusia. Dia datang ke Land of Dawn agar tidak ada lagi prajurit yang mati di peperangan.

sumber gambar: eddydsn Devianart

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru