NEWS

PC Building Simulator, Game Simulasi Keren Dimana Kamu Bisa Merakit dan Tes Benchmark PC Impianmu

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang murid sekolah asal Rumania berusia 18 tahun, saat ini sedang mengembangkan game simulator baru diamana kamu bisa merakit PC secara kesuluruhan dari awal. Apalagi proses pengembangannya semakin menunjukkan kemajuan yang pesat. Karena memiliki potensi yang bagus, proyek game ini akhirnya mendapatkan dukungan dari Corsair, NZXT, dan Futuremark.

Corsair dan NZXT akan memberikan serangkaian detail hardware yang akan tersedia untuk game ini, sementara Futuremark akan mengimplementasikan fitur 3DMark dan VRMark. Jadi tidak hanya merakit PC saja, tapi kamu juga bisa melakukan tes benchmark performa secara mendetail dan nyata.

Baca ini juga :

» Siap Melampaui Batasan! CORSAIR Umumkan Kompatibilitas untuk Kartu Grafis NVIDIA Seri 40
» Akibat Gelombang Panas Yang Ikut Menyerang PC, Henry Cavill Mengupgrade PC-nya Supaya Tetap Adem
» Corsair Bikin Laptop Pertama Mereka Yang Memiliki Touchbar Seperti Macbook
» Gamers Nexus Mereview Sebuah Kipas PC Terbesar Dari Corsair Dengan Diameter 500mm, Dijamin Auto Adem
» First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!

Jani Joki yang merupakan Commercial Director dari Futuremark juga mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk membantu dalam proses pengembangan game PC Building Simulator ini. Sejauh ini, perkembangan game simulasi memang menunjukkan kreatifitas yang semakin beragam.

Dengan ini, PC Building Simulator adalah salah satu proyek game simulasi yang paling menjanjikan karena bantuan langsung yang didapat dari perusahaan hardware dan komponen PC ternama seperti Corsair dan NZXT. Apalagi dengan tambahan bantuan dari pihak Futuremark, akan membuat pengalaman sebuah game simulasi perakitan PC yang semakin imersif. Game ini rencananya juga akan dirilis pada bulan Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru