NEWS

5 Jurus Naruto Yang Berguna Untuk Kehidupanmu!

Culdesacc   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jurus-jurus Naruto memang beragam dan banyak sekali Ninjutsu yang dapat dipakai dalam situasi apapun, mulai dalam pertarungan, infiltrasi, bahkan menyontek dalam Ujian Chunin sekalipun. Nah, pernah nggak sih Kotakers kepikiran apa saja jurus yang dapat membantu dalam kehidupan? Kru KotGa telah merilis 5 jurus yang akan sangat membantu kita dalam kehidupan, baik sekolah maupun kerja!

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

5. Kagebunshin no Jutsu

Jurus andalan Naruto ini memang sangat praktis kalau digunakan ketika kamu mengerjakan sesuatu yang membutuhkan banyak orang, seperti beres-beres kamar, memasak, atau bahkan kamu bisa membuat komik dengan bantuan puluhan bunshin-mu.

4. Henge no Jutsu

Ingin mendapat gosip-gosip terbaru atau ingin lebih mudah mendapatkan akses ke tempat tertentu? Henge no Jutsu dapat membantumu untuk berubah menjadi apapun yang kamu mau.

3. Byakugan

Dengan Byakugan, kamu bisa melihat dalam radius yang cukup panjang, bahkan menembus pandang. Jadinya kamu tidak perlu kesusahan sewaktu mencari jalan ataupun kalau sedang ujian dan perlu nyontek. Tapi jangan digunakan untuk ngintip orang mandi ya, hehe.

2. Sharingan

Jurus Kekkei Genkai milik klan Uchiha ini juga sangat membantu untuk berbagai kegiatan olahraga lho. Dengan jurus ini, kamu bisa memprediksi gerakan-gerakan yang akan dilakukan oleh lawanmu. Jadi kalau kamu bermain sepakbola atau basket, kamu bisa memprediksi gerakan lalu mencuri bola dengan mudah.

1. Hiraishin no Jutsu

Hiraishin no Jutsu ini akan sangat membantu Kotakers yang capek berjalan di jalanan Jakarta yang macet, padat dan sumpek! Tinggal tempel segel di tempat kerja dan rumahmu, kamu bisa langsung teleport sesuka hati dengan menggunakan jurus andalan Hokage ke-empat ini.

Nah, itu tadi adalah jurus-jurus Naruto yang berguna bagi kehidupanmu. Jadi kalau tiba saat dimana kamu bisa menggunakan jurus Naruto, kamu tahu jurus-jurus apa yang bisa kamu gunakan untuk menolongmu! Kotakers punya jurus lain yang bisa membantu? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru