Review

ArcheAge: BEGINS

oleh: Nandozck

Part 1

ArcheAge: BEGINS yang dirilis secara global kemarin sekejap mendapat lebih dari 100 ribu downloads di hari pertama perilisannya. Game mobile RPG buatan Gamevil ini memiliki gaya yang sangat berbeda dengan MMORPG originalnya. Menariknya, bagi kamu yang mengikuti kisah cerita ArcheAge, kamu dapat bermain sebagai 12 Pahlawan legendaris yang dipuja di dunia ArcheAge.

Baca ini juga :

» realme GT Master Edition
» Sausage Man
» ROG Phone 5
» Astracraft
» Fate Grand Order Movie - Camelot

Gameplay

Bergaya seperti mobile RPG yang lainnya, ArcheAge: BEGINS dapat dimainkan dengan auto maupun manual. Kamu dapat memainkan 4 hero sekaligus dalam formasi sesuai keinginanmu. Sistem farming dan dungeonnya memang tidak terlalu spesial, dan kamu juga dapat mengeluarkan skill tanpa bingung memilih skill yang tepat, jadi game ini cocok bagi pemain game mobile yang ingin relax.

Akan tetapi gameplay dari ArcheAge: BEGINS tidak hanya sekedar dungeon grinding saja, kamu dapat memiliki rumah, gathering dan memainkan mini games yang membantu progress karakter kamu. Mini games seperti memberi makan sapi hingga memancing menjadi fitur yang cukup menarik bagi kalian yang bosan dengan dungeon.

Pilihan hero juga bervariasi, dapet dibeli melalui store atau melalui item yang harus kamu kumpulkan sebelum mendapatkan hero yang kamu mau. Ada 5 kelas utama, Archer, Assassin, Mage, Warrior dan Healer. Namun di dalam game kamu hanya dapat memakai 4 hero.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview