NEWS

Fast 9 dan 10 Kembalinya Jordana Brewster dan Sutradara Justin Lin

Salinolino   |   Sabtu, 28 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin malam, Vin Diesel telah memposting bocoran video dalam akun Facebook miliknya tentang dua film dalam Fast and Furious franchise. Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa akan kembalinya salah satu pemeran yaitu Jordana Brewster. Ia telah hadir dalam setiap franchise film ini, dari seri pertama pada tahun 2001 sampai seri ke tujuh.

Tetapi Jordana Brewster telah absen dari seri terakhir yaitu The Fate of The Furious. Jordana Brewster yang memerankan sebagai Mia, adik dari karakter Vin yaitu Dominic Toretto, sangat dinantikan kehadirannya kembali oleh fans dan Vin Diesel melalui postingannya yang memperlihatkan bahwa Brewster sudah berada di tempat pengambilan gambar untuk seri berikutnya yang akan tayang pada 2020.

Baca ini juga :

» EA Mulai Mematikan Server Untuk Game-Game Lamanya
» Lihat Setiap Detail dari Beyond Good and Evil 2 Di Sini!
» Guts and Glory Akhirnya Segera Hadir untuk PC Via Steam Early Access!

Satu lagi yang dipastikan kembali adalah sang sutradara Justin Lin. Justin seakan adalah penyelamat dari franchise yang hampir saja tidak akan diteruskan setelah seri ke duanya yang kurang mendapat sambutan. Namun ia membawa angin segar ketika menyutradai seri ke tiganya Tokyo Drift. Vin ingin seri ke sembilan dan ke sepuluh yang juga merupakan seri terakhir dari franchise ini akan benar-benar memuaskan para fans. Penyutradaannya yang unik dan berbeda pasti membawakan seri ini ke grand final yang epik.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru