NEWS

Hylos, Hero Tank Terbaru Berbentuk Centaur di Mobile Legends

Salinolino   |   Sabtu, 28 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kedatangan hero support terbaru di advance server sebelumnya, kali ini Mobile Legends menghadirkan hero tank terbaru yang bisa dibilang mempunyai HP paling tebal yaitu Hylos.

Hero tank satu ini bisa kalian beli di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds, namun dengan diskon selama event berlangsung, kalian dapat membelinya dengan harga 419 diamonds saja. Hylos terbilang salah satu hero tank yang sangat unik karena dia bisa menggunakan HP-nya untuk menggunakan skill.

Baca ini juga :

» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Review: Rise of Nowlin, Mobile MMORPG dengan Grafis 3D Keren untuk Hardcore Gamer
» Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer
» Pindahkan Satu Tim kemana saja, Ini Hero Baru Mobile Legends Yang Punya Skill Mirip Rinnegan Sasuke

Kita sudah bisa melihat betapa besar durabillity miliknya. Ia juga memiliki HP yang cukup besar, ditambah lagi untuk skill pasifnya yaitu setiap kali bertambahnya kapasitas Mana, HP Hylos juga akan bertambah. Ini menjadikan ia hero dengan HP terbanyak di Mobile Legends.

Dan berikut adalah skill-skill yang ia miliki.

Skill pasif yang ia miliki yaitu Thickened Blood. Setiap 1 Mana yang ia terima, baik dari item maupun mana pool miliknya akan menambahkan 1 HP untuk dirinya, ketika Hylos tidak memiliki cukup Mana untuk menggunakan skill, maka ia bisa menggunakan HP-nya.

Skill pertamanya yaitu Law and Order. Hylos mengumpulkan energi alam dan menembakkan bola energi ke target. Menghasilkan magic damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik.

Skill keduanya yaitu Ring of Punishment. Saat menekan skill ini, Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment di sekelilingnya. Menghasilkan magic damage setiap detiknya sekaligus memberikan stack ke Warden’s Fury.

Dan untuk ultimatenya yaitu Glorious Pathway. Hylos menciptakan glorious pathway selama 6 detik. Hylos akan menyembuhkan 4% dari max HP setiap detik selama berada di pathway. Selama berada di jalur tersebut, hero di tim kita akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70% selama beberapa saat.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang Hylos. Hero ini wajib kalian miliki bagi kalian yang suka menggunakan hero tank. Tapi balik lagi kepada kalian masing-masing suka atau tidaknya terhadapt hero ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru