NEWS

Apakah Para Personil Project Pop Bermain Mobile Legends Juga?

Salinolino   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends memang sedang booming akhir-akhir ini. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia. Komunitas game ini sudah sangat besar dan tersebar di seluruh dunia. Makin banyak pemainnya, makin banyak juga saingan-saingannya.

Era game mobile saat ini memang sedang mengalami perkembangan yang signifikan. Mobile Legends berhasil menarik perhatian dan minat para gamer pendatang baru untuk platform mobile. Bahkan gamer dari berbagai kalangan usia, juga menjadi target dari pesonanya sebagai sebuah game yang cukup unik. Dan tidak hanya kalangan orang biasa saja yang bermain, hingga dari kalangan pejabat hingga artis pun ikut juga meramaikan game Mobile Legends.

Tak dipungkiri Mobile Legends telah menjelma menjadi game populer di kalangan pengguna mobile saat ini. Dan akhirnya, untuk pertama kalinya di Indonesia, Mobile Legends telah merilis sebuah iklan. Iklan yang bertajuk "Goyang Jempol" ini, di bintangi langsung oleh artis ternama papan atas yaitu siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Dan para Kotakers pasti sudah tidak asing dengan irama musik tersebut. Iya benar, ini adalah salah satu lagu ternama yang dulu dipopulerkan oleh Grup Musik Legendaris Project Pop yaitu Goyang Duyu. Dan pencipta lagu ini adalah salah satu personil dari Project Pop yaitu Yosi Mokalu.

Terdengar bahwa lagu ini telah di aransemen ulang oleh tim Mobile Legends. Di sini ada beberapa lirik yang diganti, seperti pada bait pertama yang seharusnya "Jika hatimu terluka karena sesuatu, jika kau mencari cara tuk obati dirimu. Marilah kawanku, marilah bersamaku, biarkanlah laguku coba menghibur dirimu", dirubah liriknya menjadi "Jika dirimu tertarik mencoba sesuatu, jika kau mencoba mencari cara mengisi waktumu. Marilah kawanku bermain bersamaku, kuyakin game ini menghibur dirimu."

Tetapi apakah kira-kira para penyanyi asli dari lagu ini bermain Mobile Legends juga? Kru KotGa belum mendapatkan informasi tentang hal ini. Meskipun begitu, lagu Goyang Jempol ini semoga selalu mengingatkan kita kepada grup musik Project Pop dan Mobile Legends tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru