NEWS

Asus Perlihatkan GTX 1080 Ti Assassin's Creed Origins Edition

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilisnya Assassin's Creed Origins beberapa waktu lalu, sudah banyak gamer dan media yang memberikan impresi bagus akan kualitasnya. Dengan memperpanjang waktu produksi selama lebih dari 1 tahun, Ubisoft akhirnya dapat memberikan pengalaman yang berbeda di seri terbaru ini.

Tidak lama setelah game ini dirilis, Asus memperlihatkan varian GTX 1080Ti mereka dengan tema Assassin's Creed Origins. Hal yang cukup langka juga tentunya, mengingat perusahaan hardware lainnya sangat jarang menggunakan seri video game sebagai tema dari rilis produk terbaru mereka.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Dari beberapa tampilan yang diperlihatkan, edisi spesial ini terlihat sangat menawan. Tidak hanya dari tekstur warna coklat dan emas yang berpadu dengan cantik, tapi ada juga beberapa detail kecil seperti logo dan simbol yang menghiasi seluruh cover-nya.

Untuk saat ini tidak ada kejelasan apakah GPU ini akan dirilis Asus atau tidak kedepannya, karena mereka tidak banyak memberikan informasi apapun selain detail foto. Jika penasaran, kamu bisa lihat foto penampakannya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru