NEWS

Metal Gear Survive Akan Selalu Membutuhkan Akses Internet, Bahkan Saat Bermain Single Player

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sudah dikonfirmasi kalau game ini bisa dimainkan secara solo, Konami memberikan detail terbaru kalau Metal Gear Survive membutuhkan akses internet setiap kali dimainkan. Hal ini memang bukan masalah besar jika akses bermain co-op adalah elemen utama. Tapi Metal Gear Survive adalah game yang tetap berfokus pada konten single player yang ditawarkan.

Karena kamu bisa bermain bersama teman sepanjang waktu, maka reward yang didapatkan dari konten single player juga memiliki dampak kuat terhadap konten multiplayer. Dengan ini, para gamer tentunya terasa seperti dipaksa untuk selalu memainkan game ini secara online.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Tidak hanya always-online, tapi game ini juga akan menghadirkan serangkaian microtransaction yang membuat para gamer semakin geram. Tidak mengherankan, karena franchise Metal Gear sempat berjaya dibawah naungan Hideo Kojima pada waktu itu.

Metal Gear Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jadi, apakah Kotakers tertarik untuk tetap mencoba game ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru