NEWS

Inilah Pemenang Event MAXcited: Mobile Legends di Makassar

Salinolino   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 64 tim Mobile Legends dari Bandung dan sekitarnya, telah memperebutkan total hadiah 25 Juta Rupiah dalam kompetisi game moba yaitu Mobile Legends. Event tersebut diselenggarakan oleh MAXcited di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

General Manager Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga mengatakan kepada awak media setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengunjung tahun lalu, MAXcited tahun ini kembali digelar di delapan kota untuk memberikan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di kota-kota lainnya yang ingin turut menikmati keseruannya. Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends untuk memperebutkan hadiah total Rp 25 juta.

Dan selamat kepada tim Louvre menjadi Juara 1 di Event MAXcited Mobile Legends. Dan selamat juga kepada MKS, Spawn, ScreamInSilent, VxBlaster, Olo Olo Spawn, ARIKANAMI squad, TFid sebagai Juara 2 - 8

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru