NEWS

Model Rare, Ra'dagio Akan Hadir di Vainglory Sebentar Lagi!

Nandozck   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Raja Horus membangkitkan dewa matahari dan meminta pertolongan untuk rakyatnya! Namun semuanya akan runtuh jika mereka tidak mengalahkan Guardian! Adagio, hero dari game Vainglory kini mendapatkan model terbarunya, Ra’dagio. Ini merupakan model rare dari Adagio dan yang terkeren saat ini!

Menceritakan kisah dewa matahari, Ra, sang raja Horus meminta bantuan kepada Ra’dagio untuk melawan para Churn. Sang dewa bertanya kepada raja kenapa ia berani membangunkannya. Sang raja menceritakan kisah Glass City yang dikuasai oleh para Churn. Lagi, sang dewa bertanya kenapa sang raja membangunkannya, Sang raja menjawab kekuatan jahat sedang datang.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Merasa tidak puas dengan jawaban raja, sang dewa matahari bertanya kembali, akhirnya raja Horus meminta dewa Ra untuk membantu melawan Churn. Kemudian Ra’dagio bertanya, “Kenapa kau tidak membangkitkan aku lebih awal?” Raja Horus lalu menjawab kalau kuil dewa matahari tersebut ditutupi oleh Badai pasir hasil ciptaan Churn dan para rakyat Horus telah kabur sehingga tidak ada yang mengurusi kuilnya

Ra’dagio akhirnya menyetujui proposal sang raja untuk membantu Horus. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan datanglah Guardian. Meledek, sang dewa berkata, “Kamu membangunkanku tanpa melawan Guardian?” seketika raja Horus memegang tombaknya dan lompat kedalam kegelapan.

Perubahan Model:

- Dekorasi Scarab & Snake
- Talons di kaki dan tangan
- Pharaoh’s headdress dan golden armor
- Wesekh Collar

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru