NEWS

Serial Figure Seksi Gals Merilis Hinata dan Android 18

Culdesacc   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Figure Gals adalah franchise figurin milik Bandai MegaHouse yang dirilis untuk memanjakan mata penggemar manga dengan figure karakter yang dibentuk sedemikian rupa agar terlihat sensual dan seksi. Setelah beberapa tahun lalu merilis Dragon Ball Gals Android 18, kali ini mereka merilis versi terbaru dari Android 18.

Tak hanya Android 18, mereka juga merilis Naruto Girls dengan menghadirkan Hinata Hyuga dengan kostum yang ia kenakan di film Naruto The Last. Ini adalah rilisan kedua untuk figur Hinata dalam serial figure ini, dan rilisan ketiga untuk Android 18.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sebelumnya, Gals telah menghadirkan karakter-karakter perempuan yang sensual dalam figurenya. Dragon Ball menjadi serial yang merilis paling banyak karakter figure dalam franchise Gals, seperti misalnya Bulma, Chi Chi, Videl, Lunch dan tentunya, Android 18.

Figure Hinata akan dirilis pada bulan Maret 2018 dengan harga 9,250 yen. Sedangkan untuk figure Android 18 belum diumumkan kapan akan dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru