NEWS

Rasakan Keseruan Grand Launching Point Blank: Strike di Indonesia!

Nandozck   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Acara Grand Launching Point Blank: Strike minggu lalu di Grand Sheraton Hotel, Gandaria City merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar FPS di Indonesia, terutama para pemain Point Blank versi PC. Dimulai dengan sambutan dari Kim Min Hyuk selaku developer dari Korea, ada banyak info yang dirilis kemarin untuk para PB lovers nih!

Point Blank: Strike merupakan pertandingan 4v4 yang memiliki konsep sama seperti game orisinilnya di PC. Sedikit berbeda, kini tim hanya membutuhkan 3 point untuk menang satu pertandingan. Ada beberapa mode yang tersedia saat ini, seperti Casual dan Chicken Phobia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Item yang dijual di dalam game juga beragam, mulai dari karakter original, senjata hingga skin yang semuanya dapat didapatkan melalui Loot Box secara acak (seperti gacha). Map dan desain secara keseluruhan terlihat sangat mirip, cara targeting juga dapat dipilih melalui setting antara auto dan manual.

Di acara Grand Launching kemarin juga terdapat door prize seperti handphone Samsung, Powerbank dari Xiaomi dan merchandise lainnya. Bagi kamu yang ketinggalan, jangan kecewa karena ada live streaming yang dapat di tonton ulang melalui fanpage resmi Facebooknya.

Selain itu, pihak developer juga berjanji akan merilis minimal 1 update tiap bulan baik itu map baru, perbaikan gameplay, atau senjata dan karakter terbaru. Jadi bagi kalian yang belum nyobain, yuk download PB: Strike di Google Play atau App Store!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru