NEWS

5 Barang Ninja Yang Bisa Membantumu Bertahan Hidup Di Dunia Naruto!

Culdesacc   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi Ninja mungkin mimpi beberapa orang, salah satunya mungkin kamu. Tetapi, perlu diketahui bahwa untuk menjadi seorang ninja tidaklah mudah. Seperti yang dilihat dalam Naruto, untuk menjadi ninja kamu harus sekolah di Akademi Ninja terlebih dahulu, mempelajari jurus-jurus, lalu setelah menjadi Genin kamu harus mengikuti tes-tes untuk dapat naik tingkat.

Apabila kamu tidak dibekali dengan kekuatan chakra khusus, memilih untuk menggunakan alat-alat ninja seperti Tenten ataupun tidak punya kemampuan untuk menggunakan Ninjutsu seperti Lee, tenang saja! Masih banyak hal yang dapat membantumu untuk bertahan hidup di dunia ninja yang dingin dan kejam. Berikut adalah pembahasan barang-barang Ninja dari Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Shuriken dan Kunai

Kedua senjata lempar ini wajib dimiliki oleh para ninja yang ingin bertahan hidup di dunia yang keras ini. Walau kelihatannya sepele, banyak jurus-jurus yang bisa dikerahkan dengan senjata ninja yang satu ini, misalnya Shuriken Kagebunshin no Jutsu. Kalau kamu kurang suka bentuknya yang terlalu kecil, selalu ada Fuuma Shuriken yang bisa menjadi pilihan.

Pedang

Untuk kamu yang senang menyerang dari jarak dekat, pedang bisa menjadi pilihan senjata untukmu. Jurus-jurus seperti Chidori Nagashi juga bisa digunakan dengan pedang, atau kamu bisa menghilang sebelum akhirnya menebas musuhmu dengan satu serangan.

Karakuri

Boneka andalan Kankuro dari Sunagakure ini bisa kamu gunakan untuk menolong dirimu. Walau awalnya terlihat susah, dengan semakin banyak latihan kamu akan bisa mengendalikan lebih banyak boneka, bahkan menjadikan dirimu sendiri boneka seperti Sasori.

Pisau Chakra

Untuk kamu yang memiliki kontrol chakra baik, Pisau Chakra milik Asuma adalah senjata yang bisa digunakan pada kondisi apapun. Dengan kontrol Chakra yang baik, kamu bisa memanjangkan bilah chakranya, sehingga jarak seranganmu akan lebih besar dari biasanya. Terlebih, bilah chakra pada pisau ini juga bisa kamu tambahkan elemen-elemen tertentu.

Kote

Barang ini adalah untuk kamu yang ingin terlihat menguasai banyak elemen tanpa harus sibuk latihan. Tapi tentu saja, harganya mahal dan kamu harus menangkap banyak jurus untuk dapat menggunakan Kote. Oh, dan sebaiknya jangan gunakan Kote kalau kamu tidak ingin didiskualifikasi dari Ujian kenaikan tingkat seperti Boruto.

Itulah koleksi peralatan-peralatan dan barang yang wajib dimiliki oleh Ninja untuk bertahan hidup. Menurut Kotakers, apakah hanya dengan shuriken dan kunai saja seorang ninja dapat bertahan hidup? Atau ada faktor lain dalam bertahan hidup di dunia ninja yang dingin ini? Jangan ragu untuk berkomentar!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru