NEWS

Developer Seri inFAMOUS Umumkan Game Terbaru Berjudul Ghost of Tsushima

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sekian lama tidak memberikan kabar mengenai proyek game baru, developer Sucker Punch akhirnya datang membawa kabar baik dalam ajang Paris Games Week yang diadakan kemarin. Mereka mengumumkan proyek game baru yang berjudul Ghost of Tsushima yang terlihat sangat menawan.

Game ini mengambil latar tahun 1274, dimana kamu berperan sebagai seorang samurai yang bertahan dari invasi perang melawan kerajaan Mongol. Tidak hanya berfokus dengan skill pedang, kamu juga dituntut untuk menggunakan metode lainnya dalam bertarung sekaligus mempertahankan hidup.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Pihak developer juga merilis trailer perdana untuk menyambut pengumuman ini, sekaligus memberikan gamer gambaran awal dari konten yang akan dihadirkan game ini nantinya. Latar dunia yang diperlihatkan dalam game ini juga terlihat sangat indah dan mendukung tema samurai yang melekat dalam game ini.

Ghost of Tsushima saat ini masih dalam tahap pengembangan tanpa kepastian tanggal rilis pastinya. Game ini juga hanya terseedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru