NEWS

Spider-Man PS4 Dapatkan Story Trailer Baru yang Fantastis, Perlihatkan Serangkaian Karakter Original

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Paris Games Week kemarin, Sony benar-benar membawa banyak kejutan baru yang sudah mereka janjikan. Tidak hanya serangkaian pengumuman game baru, tapi beberapa game yang sudah diumumkan sebelumnya juga mendapatkan trailer baru untuk memperlihatkan detail lebih lanjut, dan meningkatkan rasa antusiasme gamer.

Salah satunya adalah proyek game superhero dari Marvel berjudul Spider-Man, yang mendapatkan trailer gameplay terbaru. Dalam trailer ini, detail yang diperlihatkan berfokus kepada pengenalan karakter original dari Spider-Man yang sudah ada selama ini. Desain dari karakter dan pembawaan sifatnya juga terlihat sangat natural dan dieksekusi dengan sangat baik.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Serangkaian seri game Spider-Man yang sudah dirilis sejauh ini, memang tidak berhasil membawa kesuksesan besar dan hanya berakhir seperti game standar yang mudah dilupakan. Tapi dengan kehadiran game terbarunya untuk PlayStation 4 ini, akan membawa game ini kepada kesuksesan sebagai salah satu game superhero terbaik selain seri Batman Arkham.

Marvel Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailer gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru