NEWS

Baru Dirilis, Sudah Ada Gamer yang Berhasil Tamatkan "Wolfenstein 2" Cuma 80 Menit!

Keyboard22   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wolfenstein telah menjadi game FPS yang cukup kontroversial dengan mengisahkan Nazi. Bethesda juga memastikan bahwa Wolfenstein II: The New Colossus akan berfokus untuk menghadirkan mode single-player dengan penyampaian jalan cerita yang lebih kuat.

Resmi dirilis pada 27 Oktober lalu, sudah ada gamer yang memecahkan rekor speedrun dengan berhasil menamatkan Wolfenstein 2: The New Colossus hanya dalam waktu 80 menit saja. Gamer yang biasa disapa DraQu ini melakukannya dengan lihai tanpa banyak membunuh dan fokus pada quest utama.
Baca ini juga :

» Seorang Gamer Berhasil Tamatkan "Doom Eternal" Cuma 31 Menit!
» Menjelang Rilis, Doom Eternal Perlihatkan Gameplay yang Mencekam!
» Lumayan Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Doom Eternal!
» Fallout 76 Dipastikan Rilis di Steam Pada April Mendatang
» Serius Dukung Pasar Mobile, Bethesda Akuisisi Developer Populer Alpha Dog Games

DraQu juga telah mengungkapkan bahwa hal yang paling penting untuk melakukan speedrun pada game ini adalah menggunakan sebuah "armor baja", dengan armor tersebut, ia dengan mudahnya melewati musuh dan adegan baku tembak lainnya. Sepertinya DraQu juga mengincar rekor baru dengan menyelesaikannya dalam waktu 60 menit. Tetapi bagaimanapun, melihat orang melakukan speedrun sangatlah mengasyikan.

Saat ini Wolfenstein II: The New Colossus tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru