NEWS

Monokuma Dari Seri Danganronpa Muncul Sebagai Titan Baru Dalam Attack on Titan 2: Future Coordinates

VolkanKaya   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat majalah mingguan Famitsu terbaru, Koei Tecmo memberikan sedikit detail terbaru yang unik untuk Attack on Titan 2: Future Coordinates. Dimana karakter mascot bernama Monokuma dari franchise Danganronpa, muncul dalam ukuran raksasa layaknya titan yang sedang meneror.

Tidak banyak infromasi yang diumumkan selain beberapa screenshot, tapi ada keterangan mengenai misi dimana Monokuma akan muncul dan bisa kamu hadapi. Kolaborasi yang tidak terduga tentunya, mengingat kedua franchise ini mengambil latar waktu dan peradaban yang jauh berbeda.

Baca ini juga :

» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans
» Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» Terlihat Luar Biasa, Final Fantasy VII Remake Unjuk Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» [TGS 2019] Usung Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Action RPG 'Ys VIII' di Mobile!

Selain pengumuman ini, ada beberapa detail baru seperti gameplay, fitur, dan beberapa karakter lain yang nantinya juga akan muncul dalam game ini. Berbeda dari Attack on Titan 2 yang akan dirilis untuk konsol dan PC, Future Coordinates menghadirkan penyampaian jalan cerita, dan sistem gameplay yang jauh berbeda dan sudah disesuikan dengan platform handheld 3DS.

Attack on Titan 2: Future Coordinates sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 30 November nanti, eksklusif untuk Nintendo 3DS. Jika penasaran, kamu bisa lihat video trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru