NEWS

Selain Peter Parker, Kamu Bisa Bermain Sebagai Mary Jane di Game Marvel Spider-Man PS4

VolkanKaya   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah trailer terbaru dari Marvel Spider-Man yang diperlihatkan di ajang Paris Games Week kemarin, banyak gamer yang melihat beberapa momen yang mengindikasikan Mary Jane sebagai karakter yang bisa dimainkan. Untuk menjawab rasa penasaran ini, IGN langsung menanyakan hal ini dalam sesi wawancara mereka dengan Bryan Intihar yang merupakan director Insomniac Games.

Menanggapi pertanyaan ini, dia dengan jelas mengkonfirmasi kalau ada beberapa porsi dalam game ini diamana para gamer akan bermain sebagai Mary Jane. Dia juga mengatakan kalau ini adalah pendekatan baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para gamer. Pembawaan karakter originalnya yang kental, juga akan memberikan kesan nonstalgia yang kuat.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Sony Siapkan Banyak Kejutan dan Pengumuman Game Baru Minggu Depan!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Tidak Lagi Milik Xbox, Franchise 'Sunset Overdrive' Sekarang Berpindah ke Tangan Sony
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!

Dengan serangkain detail yang sudah diperlihatkan sejauh ini, sepertinya game Marvel Spider-Man kali ini akan menjadi suatu mahakarya baru dalam franchise superhero. Apalagi dengan kehadiran Miles Morales yang merupakan sosk Spider-Man lainnya, membuat gambaran jalan ceritanya semakin luar biasa.

Marvel Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dari ajang Paris Games Week dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru