NEWS

Video Promo Film Jumanji: Welcome to the Jungle Ini Menampilkan Klip yang Menegangkan

Salinolino   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Pictures telah merilis featur behind the scenes terbaru untuk sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle yang akan datang, menampilkan bagaimana film ini menghubungkandari film Jumanji yang asli. Dwayne Johnson menjelaskan seberapa besar film asli Jumanji dan penampilan Robin Williams baginya, dan film tersebut menginspirasi bagaimana mereka berakting pada sekuel tersebut.

Sebuah video promo baru dari film Jumanji: Welcome To The Jungle ini diluncurkan pada acara Stan Lee’s Los Angeles Comic-Con yang dilangsungkan akhir pekan lalu. Klip ini dipadukan dengan sedikit wawancara dengan para pemeran utamanya seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Inilah sinopsis resmi dari Jumanji: Welcome to the Jungle:

"Ketika empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua, dengan permainan yang belum pernah mereka dengar yaitu bernama Jumanji, mereka secara tidak sengaja "masuk" ke dalam permainan. Mereka menjadi avatar yang mereka pilih, Spencer menjadi petualang (Dwayne Johnson ), Fridge menjadi Einstein (Kevin Hart), Bethany menjadi profesor pria paruh baya (Jack Black), dan Martha menjadi seorang pejuang (Karen Gillan). Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru