NEWS

Layar Quad HD 120Hz dan 8GB RAM, Akhirnya "Razer Phone" Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor bahwa Razer yang ingin terjun di pasar smartphone tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Apalagi jika sang CEO - Min Liang Tan telah memastikan bahwa Razer sedang menyiapkan smartphone tahun ini. Sesuai janji mereka, Razer telah mengumumkan smartphone besutannya pada 1 November kemarin.

Diberi nama Razer Phone, smartphone tersebut memang di desain khusus untuk para gamer yang ingin memiliki smartphone powerfull untuk memain game apapun di smartphone miliknya dengan lancar. Lantas, bagaimana kemampuan Razer Phone? Yang paling menarik adalah, Razer Phone dibekali dengan layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz.
Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang

Tidak hanya itu, bagian speaker Razer Phone juga sudah ditanami dengan Dual stereo berteknologi Dolby Atmos. Mengenai mobilitas, Razer Phone dibekali dengan batterai 4,000mAh dengan dukungan Quick Charging selama 1 jam dari 0% ke 85%. Bagian belakang kamera dibekali dengan 12MP dual camera, serta kamera depan 8MP. Nah, untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 835 serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD. Untuk menjalankan kegiatan sehari-hari Razer Phone sudah dibekali dengan Android 7.1 Nougat

Tertarik untuk meminang smartphone gaming tersebut? Jika iya, sepertinya kamu harus merogok kocek lebih dalam. Razer Phone dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar IDR 9.400.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru