NEWS

Next-Gen FPS "Ironsight" Akan Segera Memulai Tahap Closed Beta

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Korea Selatan sekitar akhir tahuhn 2016 lalu. Akhirnya Ironsight akan segera mendapatkan versi Inggris-nya dan akan memulai tahap beta pada 14 November mendatang. Para pemain bisa daftar secara gratis melalui situs resminya, jika beruntung nanti kamu akan mendapatkan email dari Aeria Games selaku publisher.

Jika sudah sangat yakin untuk memainkan next-gen FPS ini, kamu juga bisa melakukan pembelian Founder Pack untuk langsung mendapatkan akses Closed Beta serta akses lebih awal saat perilisannya. Selain itu juga ada beberapa bonus menarik jika membeli Founder Pack tersebut. Yang termurah, dijual dengan harga IDR 19.99 atau IDR 270.000. Kamu bisa cek langsung di sini.
Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Dibangun menggunakan Iron Engine, Iron Sight merupakan game shooter bertemakan militer yang menghadirkan peperangan antar dua faksi, yaitu NAF (North Atlantic Forces) dan EDEN. Mengambil setting tahun 2025, Wiple Games juga menambah beberapa senjata yang digabungkan dengan peralatan modern seperti drone yang memiliki fungsi berbeda. Pemain dapat memilih salah satu faksi dan dapat mengkostumisasi senjatanya.

Genre FPS akhir-akhir ini sangat berkembang sejak tren esports semakin booming. Ironsight hadir dengan fitur dan grafis yang dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan tren kekinian. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru