NEWS

Ejek Musuhmu Dengan Diggie Hero Terimut di Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang Lancelot, Kali ini kita akan membahas hero yang baru saja rilis di official server, yaitu Diggie. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang cukup baik. Hero berbentuk burung ini jika ia terbunuh, maka ia tidak akan kembali ke base saat respawn, melainkan akan berubah menjadi telur dan tentu saja kita bisa menggerakannya. Untuk skill ultimatenya sangat amat membantu pada saat war karena memiliki efek membuat shield untuk teman yang ada disekitar.

Dan berikut ini adalah tips dan trik saat menggunakan Diggie.

Untuk skill pasif yaitu Young Again. Waktu akan berputar terbalik saat mati untuk Diggie dan dia akan berubah menjadi telur. Kita akan tetap bisa menggerakan dia, dan untuk mode telur Diggie mendapatkan skill baru. Pada saat mode ini, musuh tidak bisa ditargetkan, setelah beberapa lama Diggie akan hidup kembali.

Untuk tipsnya adalah pada saat mode telur tidak hanya untuk mengalihkan musuh, bisa juga untuk mengintai. Dengan serangan yang kecil bisa juga untuk mengganggu musuh yang akan menggunakan Recall.

Skill pertama Diggie yaitu Time Bomb. Melemparkan jam alarm dengan arah yang ditentukan, dan jam tersebut akan meledak dalam beberapa detik. Musuh yang terkena skill ini akan terkena magic damage dan stun. Sekala damage tergantung pada detik waktu skill tersebut.

Tips dari skill ini adalah ketika terdengan denting jam, tekan lagi untuk meledekan langsung jam tersebut. Jam yang diledakan lebih awal, musuh yang terkena skill ini hanya terkena efek slow saja. Lebih lama tentunya akan mendapatkan efek yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Skill keduanya yaitu Reverse Time. Skill ini membuat target terkunci dan terkena serangan magic dan memperlambat pergerakannya. Musuh akan tertarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan terkena serangan magic. Jika musuh bergerak terlalu jauh, dia akan langsung tertarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan terkena serangan magic.

Tipsnya yaitu gunakan pada musuh yang hendak melarikan diri. Bisa juga di gunakan untuk musuh yang sedang mengejar kita.

Untuk ultimatenya adalah Time Journey. Dalam beberapa detik semua teman yang ada di sekililing Diggie akan menjadi immune. Selain itu teman satu tim juga akan mendapatkan shield tambahan.

Untuk tipsnya yaitu gunakan skill ini saat waktu diperlukan. Karena skill yang satu ini memiliki cooldown yang cukup lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru