NEWS

Vainglory: Flicker Mendapatkan Skin Epic Keduanya, Dr.Franken Flicker!

Nandozck   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya orang bodoh yang menaruh otak di dalam tengkoraknya, lihatlah! Inilah inovasi dari Dokter Epic Dr.Franken Flicker dengan teknologi medis pikiran! Flicker, salah satu hero protector dari Vainglory mendapatkan skin epic pertama dan terbarunya. Selain berubah dari kucing berwarna pink yang imut, kini Flicker terlihat sangat cemerlang dan brilian dengan kacamata dan Otak yang dibawanya!

Beberapa perubahan model dari Flicker adalah sebagai berikut:

- Smart battery di punggung
- Kacamata operasi dual lens
- Sarung tangan karet medis
- Jas laboratorium
- Otak pintar abnormal yang disimpan di dalam lampu
Baca ini juga :

» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!

Selain itu, Flicker juga memiliki efek dan animasi yang berbeda, seperti cairan gelembung yang keluar dari lampunya, aliran listrik ketika critical, gas hijau ketika mengeluarkan ability, hingga memakai lampu otaknya di kepala ketika berjalan. Skin epic ini sangat unik dan memberikan lore baru bagi para pemakainya.

Dikisahkan bahwa Flicker menyadari potensi sebenarnya dari otak makhluk hidup jika terkena stimulasi dengan sempurna. Menyadari hal itu, Flicker melakukan operasi dan memisah otak dari tubuhnya sendiri. Setelah itu dia mulai berinovasi dan eksperimen sehingga akhirnya memiliki Lawn Mower, senjata mutakhir miliknya. Dia bahkan tertawa sekaligus terkejut dengan kecerdasannya yang melebihi makhluk lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru