NEWS

Lagi-Lagi Jessica Iskandar Mengajak Para Pemain Mobile Legends Untuk Goyang Jempol

Salinolino   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna mobile adalah Mobile Legends tentunya. Game besutan Moonton ini dengan sangat cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Bayangkan saja hingga saat ini sudah sekitar 50 Juta orang yang sudah mengunduh game yang amat sangat fenomenal ini.

Mobile Legends tidak main-main dalam membesarkan namanya di Indonesia. Setelah mengadakan event MSC 2017 yang diadakan di Jakarta kemarin, Mobile Legends kita fokus berpromosi di media iklan.

Baru saja Minggu kemarin Mobile Legends membuat iklan yang cukup fenomenal, hari Kamis kemarin tanggal 2 November KotakGame berkesempatan untuk mengupload video iklan Mobile Legends yang kedua. Dan setelah di upload di laman Facebook KotakGame, ternyata antusias dari pemain Mobile Legends sangat lah bagus. Mereka menerima cukup baik kedatangan video iklan Mobile Legends yang kedua.

Baca ini juga :

» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!
» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!

Sama seperti iklan yang pertama, video ini di bintangi oleh artis ternama papan atas yaitu Jessica Iskandar. Dan berikut adalah cuplikan video iklan Mobile Legends tersebut.

Dalam cuplikan iklan tersebut terlihat seorang wanita sedang terlihat kusut setelah melamar kerja. Ia hendak duduk disebuah kantin dan ia memperhatikan bahwa setiap orang selalu saja menggoyangkan jempolnya. Merasa seperti di ledeki ia pun makin terlihat bete.

Setelah itu datang lah perempuan cleaning service yang diperankan oleh Jessica Iskandar menanyakan kenapa wanita tersebut terlihat murung. Setelah tau jawabannya staff cleaning service tersebut mengajak untuk goyang jempol bersama di Mobile Legends agar tidak merasa murung lagi.

Jadi Itulah dia iklan kedua dari Mobile Legends. Pesannya adalah janganlah kalian takut akan sesuatu yang baru, karena disaat kalian mencobanya, mungkin saja hal tersebut membawa kebaikan buat kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru