Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.



1. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris. Tunggu apalagi?
Get it on Google Play

2. Point Blank: Strike



Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Point Blank adalah salah satu game FPS yang cukup populer di Asia tenggara. Pada game Point Blank: Strike ini tidak terlalu jauh dari versi PC-nya, apalagi map yang digunakan. Akan tetapi, jumlah pertandingan dibatasi hanya 4 vs 4 untuk mengoptimalkan bermain di perangkat mobile.

Ada berbagai macam fitur disematkan sama halnya seperti PC. Mulai dari Bomb Mission, Friend System, Single Mode/Ai Match. Chicken Phobia, Clan System yang meliputi Clan War, hingga Hard Point Mode. Tunggu apalagi, bagi kamu yang kangen main Point Blank di smartphone sekarang sudah bisa di download.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Final Fantasy Dimensions II



Final Fantasy Dimensions II resmi hadir untuk perangkat mobile. adir sebagai seri game mobile, banyak gamer pasti meragukan kualitas jalan ceritanya yang tidak sebaik seri Final Fantasy kebanyakan. Tapi jangan salah, karena game ini dirancang oleh game director bernama Takashi Tokita, yang dulunya pernah mengerjakan proyek game Chrono Trigger dan Final Fantasy IV.

Game ini menceritakan kisah Morrow dan Aemo yang memulai petualangan melintasi waktu, dimana mereka harus menghadapi rintangan dari masa lalu dan masa depan. Game ini juga berfokus untuk memberikan elemen gameplay klasik dari seri Final Fantasy terdahulu, tapi juga dengan serangkaian elemen yang lebih disempurnakan.

Dalam Final Fantasy Dimensions II, kamu juga bisa melakukan summon Eidolons dengan menggunakan sistem "Signet Stone." Selain mengumpulkan item ini, kamu juga harus melakukan grinding untuk memperkuat summon yang nantinya akan sangat membantu dalam pertempuran. Final Fantasy Dimensions II sendiri sekarang sudah tersedia untuk Android dan iOS dengan harga IDR 219.000.
Get it on Google Play

4. Digimon Links



Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Setelah sebelumnya baru melakukan "soft-launch" di Australia, hari ini Bandai Namco resmi merilis Digimon Links secara global, termasuk di Indonesia.

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Links dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.
Get it on Google Play

5. Last Battleground: Survival



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Last Battleground: Survival.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

6. Dragon Samurai



Dragon Samurai sendiri menyuguhkan kualitas grafis 3D yang tidak terlalu memukai, meski begitu kualitas animasi serta artwork yang ditawarkan sangat sedap untuk dipandang. Pada game tersebut ada 4 class yang bisa dimainkan, yaitu Vanguard, Rogue, Samurai, dan Seer dengan berbagai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Dragon Samurai berlatarang belakang di dunia fantasy yang sedang diambang kehancuran karena terus menerus diserang oleh berbagai jenis monster. Kamu akan disuguhkan mekanisme gameplay MMORPG hack n slash dengan berbagai macam fitur menarik seperti kostum, tunggangan, upgrade system, hingga pertarungan PvP secara real-time. Tertarik untuk mencoba memainkannya?
Get it on Google Play

7. Last Day on Earth: Survival



Dari namnya aja, pasti kamu sudah tahu dong akan seperti apa game ini. Ya, Last Day on Earth: Survival memiliki mekanisme gameplay survival layaknya Ark maupun Durango. Hanya saja, disini tidak ada dinosaurus, melainkan sebuah zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Tentu saja strategi jitu sangat dibutuhkan. Mulai dari membangun markas, membuat senjata, kendaraan, mencari makan dan minum yang semua bahannya bisa dicari di map sekitar. Pastinya ketika main game ini para gamer akan dibuat tegang terus menerus.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru