NEWS

Lancer Main Fidget Spinner Di Artwork Promosi Film Fate/Stay Night Heaven's Feel!

Culdesacc   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Heaven's Feel menjadi film Fate/Stay Night yang terlaris untuk saat ini. Sejak pertama kali diputar di bioskop Jepang, film yang mengisahkan tentang perang Holy Grail ini telah meraih peringkat Box Office pertama dan meraup keuntungan lebih dari 400 juta yen hanya dalam satu minggu setelah film tersebut diputarkan.

Dalam rangka mempromosikan film anime tersebut, Ufotable memberikan bonus berupa drawing board eksklusif dengan gambar karakter-karakter dari Fate/Stay Night, termasuk Shirou Emiya, Saber, Rin Tohsaka, dan tentu saja, Sakura Matou. Tentunya, karakter-karakter lain juga termasuk kedalamnya termasuk Lancer. Namun, dalam bonus art-nya, Lancer digambarkan sedang bermain Fidget Spinner?!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Real Hero, Opera GX Akan Ganti History "Sus" Dengan Yang Aman Saat Penggunanya Meninggal
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Fidget Spinner yang ia mainkan pada gambar tersebut adalah mainan Fidget Spinner yang dirilis oleh Aniplex. Barang tersebut dibuat semirip mungkin dengan senjata pamungkas yang digunakan oleh Lancer, yaitu Gae Bolg. Tentunya karena status Lancer yang sudah menjadi meme di kalangan fans Type-Moon, Fidget Spinner ini menjadi sebuah mainan yang wajib dimiliki.

Saking populernya gambar tersebut, Aniplex sampai harus menjual Fidget Spinner dengan bonus artwork Lancer yang memainkan Fidget Spinner ini dengan harga 2,000 yen secara terbatas! Kalau udah meme sih sudah susah ya, dasar otaku zaman now.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru