NEWS

Ys VIII: Lacrimosa of Dana Versi PC Ditunda Hingga Awal 2018, Bersamaan Dengan Perbaikan Bahasa

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penundaan rilis Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PC memang merupakan kabar yang mengejutkan. Karena pihak NIS America mengumumkannya tepat di saat gamenya baru akan dirilis. Pihak developer mengatakan kalau mereka membutuhkan waktu untuk menyempurnakan sistem gameplay yang masih kurang sesuai dengan versi PC.

Masalah tidak hanya berhenti sampai disini saja, karena Ys VIII juga memiliki lokalisasi bahasa inggris yang kacau. Pihak NISA sendiri sudah berjanji untuk merilis patch perbaikan pada akhir November, dan rilis versi PC pada pertengan bulan Desember nanti.

Baca ini juga :

» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» NIS America Umumkan CRYMACHINA akan Rilis di PC dan Konsol pada Oktober 2023!
» Nihon Falcom Bagikan Short Video Gameplay dari Ys X: Nordics di Akun Twitter-nya!
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» Akhirnya Perilisan YS VIII Mobile Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Rilis di 2022

Walaupun sudah direncanakan, pihak NISA memberikan informasi terbaru yang sangat disayangkan mengenai progress mereka. Dalam informasi yang diumumkan, sepertinya pihak developer berusaha untuk melakukan proses translasi dari awal, dan menyempurnakan beberapa elemen lain, untuk membuat rilis versi PC yang jauh lebih optimal.

Hal ini tentunya bukanlah kabar yang baik, tapi setidaknya pihak developer sudah berusaha untuk memastikan dukungan perbaikan dan rilis versi PC yang tidak akan membuat gamer kecewa. Ys VIII: Lacrimosa of Dana sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru