NEWS

Keseruan Turnamen Mobile Legends Garuda Legendary Cup Di BRI Indocomtech 2017

Salinolino   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pameran BRI Indocomtech 2017 yang memamerkan beragam produk teknologi telah resmi dibuka sejak kemarin tanggal 1 November 2017. Pameran tersebut akan digelar mulai 1 sampai 5 November 2017 di Jakarta Convention Center yang akan berakhir pada hari ini yaitu Minggu tanggal 5 November.

Pada hari sabtu kemarin, banyak dari penggemar Mobile Legends yang datang dari luar daerah ikut meramaikan turnamen Mobile Legends yang ada di BRI Indocomtech 2017. Banyak dari mereka yang datang untuk mendukung tim kesayangan mereka bertanding.

Baca ini juga :

» Review: Dragon Raja SEA, Standar Baru MMORPG di Platform Mobile
» Oh my my my, Game Mobile Terbaik Dunia BTS The World dapatkan Chapter Terbaru, "Another Story"
» Map Sejuta Umat Hadir! Bocoran PUBG Mobile 19.0 Hadirkan Map Team DeathMatch Library!
» Emulator Nintendo 3DS "Citra" Kini Sudah Tersedia di Android, Butuh Snapdragon 835 Untuk Lancar
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!

Dan pada hari kemarin, diadakan pertandigan antara RRQ.o2 melawan Evos. Pada awal pertandingan Lemon langsung menunjukan semua kemampuannya, belum ada satu menit ia sudah mendapatkan tripe kill. RRQ.o2 terus menerus menculik pemain Evos satu persatu, sehingga pada saat ini Evos merasa cukup kesulitan. Tetapi Evos tidak menyerah begitu saja, Evos mengambil keuntungan pada blunder RRQ.o2, dan akhirnya Evos bisa membalikan keadaan begitu saja. Evos memenangkan pertandingan pertama.

Pada pertandingan kedua, sedikit beda dengan pertandingan pertama. Alur dari game kedua sedikit lambat, kedua tim bermain aman. Terlihat sesekali Zilong dari tim Evos mencuri tower. Sampai Evos membuat kesalahan, akhirnya RRQ.o2 berhasil mengambil kesempatan itu. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Pada pertandingan ketiga, sama seperti pertandingan kedua, pertandingan berjalan cukup aman. Dari kedua tim sama-sama bermain aman, tidak tergesa-gesa.Kemudian pada menit 10 RRQ.o2 berhasil mendominasi pertandingan. Perlahan tapi pasti turret dari Evos dihancurkan oleh RRQ.o2. AKhirnya RRQ.o2 berhasil memenangkan pertandingan semifinal ini dengan skor 2-1.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru