NEWS

[Tips Mobile Legends] Bantai Semua Musuhmu Dengan Tongkat Sakti Sun di Mobile Legends

Salinolino   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero Sun Mobile Legends memang menjadi hero yang jarang digunakan di Mobile Legends, tetapi kalau ia sudah mempunyai semua item yang diperlukan, ia akan menjadi hero yang sangat menakutkan. Kemampuan Sun yaitu membuat bayangan dirinya menjadi banyak tentu memberikan ancaman bagi tim lawan.

Untuk menjadikan Sun menjadi hero pembunug yang ditakuti, disarankan Sun untuk awal permainan bermain sebagai jungler, karena kelebihan dari skill pasifnya yang sanggup membelah diri. Oleh karena itu, build Sun menjadi jungler adalah wajib.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dan berikut item apa saja yang harus dibuat oleh Sun.

Untuk item pertama, ada baiknya membeli Haas's Claw. Item ini adalah item pendukung utama untuk jungling, kemampuan lifestealnya menjadikan Sun mampu bertahan hidup lebih lama di hutan. Selain itu, skill pasifnya yang dapat membuat cloning dirinya juga akan memberikan darah untuk hero ini.

Dan selanjutnya kalian membuat Swift Boots. Item ini menjadi andalan Sun untuk melakukan pergerakan ke manapun. Selain itu tambahan 15 persen attack speed menjadi keuntungan saat ia melakukan serangan dengan hero musuh ditambah cloningannya yang ikut memukul sama cepatnya.

Windtalker menjadi ketiga untuk Sun. Dengan item ini Sun akan mendapatkan tambahan critical chance dan attack speed yang menjadikan ia dan bayangannya menjadi hero yang ditakuti.

Berserker Fury adalah item keempat yang wajib kalian buat. Saat Sun membelah diri, menyerang musuh secara bersamaan, kemungkinan mendapat critical akan bertambah seiring banyaknya bayangan yang dibuat oleh Sun. Dan itu tentunya akan membuat musuh terbunuh dengan cepat.

Item kelima dan keenam adalah opsional. Kalian bisa membeli Immortal jika kalian ingin bermain aman. Dan kalian juga bisa membeli Malefic Roar jika kalian berfokus untuk menghancurkan turret.

Dan itulah tips Mobile Legends yang kru KotGa berikan. Tetapi tentu saja, semua itu tergantung bagaimana kalian memainkannya, jika kalian bermain dengan fokus, tentu kalian akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru