NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Rilis Segudang Screenshot 1080p, Perlihatkan Lebih Banyak Detail Karakter

VolkanKaya   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan detail terbaru dari Dissidia Final Fantasy NT di sesi livestream beberapa waktu lalu, Square Enix akhirnya kembali merilis kumpulan screenshot 1080p terbaru. Walaupun tidak banyak detail baru, tapi kamu bisa melihat interaksi karakter dan detail jalan cerita yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Kumpulan screenshot ini memperkenalkan empat karakter yang meliputi Onion Knight, Cloud of Darkness, Cloud Strife, dan Sephiroth dari Final Fantasy III dan Final Fantasy VII. Ada juga Materia dan Spiritus yang merupakan dua karakter utama dari seri Dissidia. Beberapa screenshot juga memperlihatkan cutscene jalan cerita dari dua karakter ini.

Baca ini juga :

» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!

Sejauh ini Square Enix sudah mengumumkan banyak sekali detail terbaru yang terus menunjukkan perkembangan positif dari proyek game ini. Jika diawal banyak gamer yang mengeluhkan kualitas tampilan UI dan beberapa sistem lainnya, sekarang Square Enix sudah banyak memperlihatkan kemajuan dan perombakan yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru