NEWS

Pria Ini Menjual Koleksi Super Langka Kartu Yu-Gi-Oh! Demi Masa Depan Putrinya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat seseorang membangun sebuah keluarga, pasti ada banyak sekali tuntutan yang harus dipenuhi, termasuk biaya hidup untuk membesarkan anak. Beberapa orang terkadang melakukan banyak upaya dan kerja keras demi kelangsungan hidup dan masa depan keluarga. Salah satu user twitter dengan nama akun KnightMiyabi mungkin bisa menjadi salah satu contoh terbaik dari perjuangan ini.

Dia memutuskan untuk menjual koleksi kartu Yu-Gi-Oh! Super langka demi memenuhi biaya sekolah putrinya yang masih belita nantinya. Koleksi kartu ini adalah Blue-Eyes White Dragon yang sangat langka. Dia bahkan susah payah mendapatkannya dari event Jump Festa di Jepang pada tahun 2000 lalu.

Baca ini juga :

» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Setiap kartunya sendiri dijual dengan harga 10,000 yen atau sekitar USD 88. KnightMiyabi memutuskan untuk menjual semua koleksi kartu ini setelah melihat putrinya bermain dengan kartu Yu-Gi-Oh! lama. Disinilah akhirnya ide untuk menjual kartu terbesit di pikirannya. Memang sosok figur ayah sejati, karena dia tahu kalau masa depan dan kelangsungan hidup keluarga adalah hal tidak tergantikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru