NEWS

Intel jalin Kerjasama Dengan AMD Untuk Membuat Processor Seri Core Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Intel dan AMD memang sudah lama menjadi rival di pasar hardware Processor, tapi sepertinya persaingan keduanya sekarang malah menjadi hubungan kerjasama. Dimana Intel akhirnya mengumumkan kalau mereka saat ini sedang menjalin kerjasama dengan AMD, untuk membuat Processor seri Core terbaru.

Berdasarakan informasi dari press, seri Core terbaru ini akan hadir dengan custom GPU Radeon di dalamnya, dengan fokus untuk memberikan performa gaming yang lebih tinggi. Intel juga menambahkan kalau produk ini didesain lebih praktis, efisien, dan menawarkan performa premium untuk para gamer.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» [VIDEO] Penyelundupan CPU Senilai 1,8 M Digagalkan Hingga Akun Genshi Impact Windah Basudara Dihack!
» Gak Cuma Jago Bermusik, Eka Gustiwana Juga Apik dalam Merakit PC Untuk Produksi Musik!
» Tanpa Banyak Bicara, AMD Rilis 'PlayStation 5' Versi PC Ke Pasar Asia!

Produk terbaru ini juga akan ikut dalam generasi ke-8 dari seri Core, yang mengkombinasikan seri Core H dan HBM2 dari generasi kedua. Chip terbaru ini juga memiliki ukuran yang lebih ringkas untuk memudahkan beberapa perusahaan manufaktur Laptop untuk membuat produk Laptop yang lebih bertenaga, tapi tetap mengedepankan unsure portabel.

AMD nantinya juga akan memberikan dukungan driver khususnya GPU Radeon yang hadir dengan seri terbaru ini. Kerjasama antara kedua piha ini tentunya sangat menarik untuk diamati, mengingat keduanya selalu bersaing dengan ketat di pasaran hardware PC. Untuk saat ini, Intel masih belum mengumumkan kapan seri Core terbaru ini akan mulai hadir. Jika penasaran, kamu bisa lihat beberapa screenshot penampakan awal yang dirilis Intel beberapa waktu lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru