NEWS

Pemain Habiskan 1.8 Milyar Demi Idol Di Idolm@ster Million Live, "Saya Tidak Menyesal!"

Culdesacc   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 30 Oktober lalu, Namco Bandai mengumumkan bahwa layanan untuk game management idol Idolm@ster Million Live akan ditutup. Berbagai macam reaksi muncul dari netizen, dari sedih karena menghabiskan uang di game itu, sedih kehilangan waifu, atau pindah ke game terbaru serial tersebut yaitu Milishita (Million Theater).

Hal tersebut juga dialami oleh seorang pengguna Twitter dengan username gun_bus. Ia adalah salah satu pemain setia Million Live yang memainkan game itu sejak lama dan tentunya, sudah menghabiskan waktu dan uang banyak untuk mendapatkan waifunya dalam game tersebut.

Baca ini juga :

» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!
» Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!
» Fighting Game antar VTuber Hololive! Idol Showdown Tersedia di Steam!
» VTuber Sayu Okami Ungkap Cerita Dibalik Pemecatan Zaion LanZa dari Nijisanji
» Game dengan Konteks Gacha Didalamnya Akan Masuk dalam Rating Dewasa di Australia

"Pengeluaranmu dalam Milimas mencapai 15.039.525 yen."

Ia mengpost pengeluarannya pada Juli lalu dan ternyata, gun_bus telah mengeluarkan uang sebanyak 15 juta yen (Sekitar 1.8 milyar Rupiah) untuk game tersebut! Tentunya, karena ini keluarkan pada Juli lalu pasti angka tersebut sudah bertambah. Setelah game Million Live ditutup, ia mengaku tidak menyesal dengan pengeluarannya. Dan daripada menangis, ia lebih memilih untuk pindah ke Milishita.

Banyak orang yang meyakinkan dirinya untuk menginvestasikan uangnya pada benda yang lebih worth seperti mobil ataupun game online yang bertahan lebih lama. Namun kalau sudah cinta mati dengan satu franchise sepertinya sulit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru