NEWS

Developer Update Balancing Hero di Mobile Legends! Lancelot Terkena Nerf?

Salinolino   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak para pemain Mobile Legends yang menganggap beberapa Hero terlalu over power, dan ada juga yang menganggap beberapa hero telalu lemah. Akhirnya pihak Mobile Legends pun bertindak, saat ini ia tengah membuat beberapa perubahan pada hero yang katanya terlihat over power, seperti Cyclops, Fanny, dan Lancelot.

Untuk hero pertama yang dapat balancing yaitu Cyclops. Si hero Mage mungil ini adalah salah satu Mage yang paling difavoritkan di dalam game. Tidak hanya bisa memberikan burst damage dan DPS, Skill kedua miliknya tidak bisa dicounter dalam beberapa aspek pada Hero tertentu. Inilah alasan developer daripada mengganti dan menyesuaikan damagenya, ia juga mengoptimalkan skill kedua Cyclops, sekarang 5 Glowing Star akan lebih mudah dilihat, membuat Hero lawan mempunyai kesempatan untuk melawan balik. Developer berharap perubahan ini akan memberikan para pemain ruang yang cukup untuk bernafas ketika melawan Cyclops, dan juga mempertimbangkan damagenya.

Baca ini juga :

» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV

Dan yang mendapatkan Nerf yaitu hero yang belum lama dirilis yaitu Lancelot. Hero Assassin ini telah mendapatkan semuanya, dengan burst damage yang luar biasa, mobilitas, dan tentunya skill menghindari beberapa serangan. Karena kemampuan Lancelot di atas, dia selalu menjadi langganan ban ketika di Ranked. Developer memutuskan Assassin seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar untuk serangan areanya, seperti yang kami temukan bahwa skill keduanya membuatnya seperti hero mage yang memberikan damage tinggi saat sedang melawan musuh. Inilah mengapa developer mengurangi serangan dari Thorned Rose's ketika berhasil menyerang banyak musuh. Semoga perubahan ini membuat Lancelot lebih seperti Assassin.

Dan yang mendapatkan perubahan selanjutnya yaitu Fanny. Sebagai Hero yang paling sulit digunakan, Fanny sudah tidak asing lagi dalam Ranked Game di Tier atas. Pada Update mendatang developer akan lebih fokus ke Fanny agar lebih menjadi Team Fighter daripada Split Pusher. Meskipun Regen Energi untuk Fanny terlalu tinggi, pada saat menggunakan skill, dia cukup untuk bisa kabur, developer tidak akan membuat perubahan pada Energinya, yang diharapkan agar tidak berefek lebih dalam nantinya pada para pecinta Fanny.

Penyesuaian ketiga Hero di atas akan dilaksanakan pada beberapa Update mendatang. Memang seharusnya semua hero harus seimbang. Tapi para pemain lebih baik jangan karena menganggap beberapa Hero telalu Imba, lalu memutuskan untuk meminta nerf. Itu balik lagi pada siapa hero tersebut dimainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru