NEWS

Event "Trial of the Gods" Sekarang Sudah Tiba di Assassin's Creed Origins

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trial of the Gods yang merupakan event pertama yang sudah Ubisoft rencanakan untuk Assassin's Creed Origins, sekarang akhirnya telah hadir. Seperti detail yang sudah diperlihatkan sebelumnya, kamu bisa menerima tantangan untuk melawan dewa Mesir Anubis dalam pertempuran hidup dan mati.

Cukup mengejutkan memang, karena selama ini franchise Assassin's Creed hanya menawarkan plot sejarah dari sosok pembunuh (Assassin) yang hanya sekedar mengincar target manusia. Tapi kali ini, konsep ini malah terlihat jauh lebih berbeda dimana kamu harus berhadapan dengan sosok dewa. Walaupun hanya hadir sebagai pertarungan bos, kamu harus memastikan kalau Bayek sudah mencapai tingkatan level dan persenjataan yang tinggi.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Sudah banyak gamer yang mencoba untuk melawannya bahkan di level 30 sekalipun, tapi Anubis terlalu tangguh untuk ditaklukan dan dapat mengalahkan para gamer hanya dalam satu hempasan saja. Tapi jika kamu berhasil mengalahkannya, maka akan ada reward fantastis berupa salah satu senjata terkuat yang bisa kamu dapatkan di game ini.

Event Trial of the Gods sendiri sudah bisa kamu akses sekarang sampai tanggal 14 November nanti, jadi pastikan kamu sudah bersiap sebelum melawannya. Ubisoft juga mengkonfirmasi kalau akan ada lebih banyak dewa Mesir lainnya yang akan hadir dalam tantangan Trial of the Gods kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru