NEWS

Update Heroes Evolved Memperlihatkan Mode 7v7, Skin dan Event Terbaru!

Nandozck   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Heroes Evolved mendapatkan update terbarunya dan memperlihatkan segudang fitur baru, salah satunya mode 7v7. Mode yang diberikan nama Bloody Carnage ini akan dapat dimainkan pada tanggal 12 dan 13 November mendatang.

Selain mode 7v7, Heroes Evolved juga kedatangan skin terbarunya dengan diskon 20% di 7 hari pertama. Hero yang mendapatkan skin kali ini adalah Zhang Fei dan Magicka. Zhang Fei mendapatkan skin dengan tema Orc Warlord, sementara Magicka makin terlihat cantik dengan skin Deadly Blossom miliknya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Adapula event yang berjalan bernama Mystery Mark, dimana jika kamu menyelesaikan event Beauty and the Beast, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hero permanen seperti Wolfram, Diana dan hadiah lainnya.

Selama periode event, jika kamu memainkan salah satu dari Beauty atau beast, kamu bakal mendapatkan berbagai macam hadiah. Ditambah lagi kamu akan mendapatkan bonus Jewels dan Gems ketika menshare Orc Warlord atau Deadly Blossom ke Facebook.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru