NEWS

DanMachi Infinite Combate Diumumkan Untuk PS4 dan PS Vita, Rilis PV Terbaru

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
5pb mengumumkan lewat channel Youtube resmi mereka bahwa DanMachi akan mendapatkan adaptasi game yang akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita dengan judul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteru Darou ka? Infinite Combate. Game ini akan mengambil cerita original DanMachi dan juga spin-offnya, Sword Oratoria.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan gameplay sebagai Bell Cranel yang menjelajahi dungeon. Tak hanya bermain sebagai Bell, kamu juga bisa memilih untuk bermain sebagai Aiz Wallenstein, yang terkenal sebagai adventurer terkuat. Dalam video tersebut juga diberitahukan bahwa terdapat extra dungeon dimana akan terdapat CG-CG menarik di akhir dungeon tersebut.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteru Darou ka? Infinite Combate akan hadir pada tanggal 29 Maret 2018 untuk PS4 dan PS Vita. Selain itu, juga terdapat limited edition yang menyertakan original soundtrack CD dan juga Adventurer's Guidebook yang berisi guide dan visual book.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru