NEWS

Cara Hidup Seperti Hokage Keempat, Minato Namikaze!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minato Namikaze adalah ayah dari Naruto, suami dari Kushina Uzumaki dan juga merupakan seorang sosok Hokage Keempat. Di awal kemunculannya saat zaman Perang Dunia Ninja Ke-3 bersama Tim Kakashi dan saat Kyuubi bangkit secara paksa dari tubuh Naruto, kita mengetahui sosok Minato yang jenius, kuat dan tentunya kharismatik.

Tentunya jalan ninja seorang Hokage adalah jalan untuk kebaikan warga desa Konoha, dan ini bisa diterapkan dalam kehidupanmu. Kali ini, Kru KotGa sudah mengumpulkan kiat-kiat agar kamu juga bisa hidup seperti Hokage Keempat, Minato Namikaze!

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tenang dalam segala situasi!

Bahkan semasa Jonin, Minato sudah memiliki aset-aset yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Hokage yaitu mampu menyelesaikan segala situasi dengan kepala dingin. Nah, berpikirlah positif, tenang dan selesaikanlah segala masalahmu dengan tenang.

Lihat masalah dari segala perspektif!

Segala masalah pasti ada jalan keluar dan baik-buruknya. Pikirkanlah baik-baik, pertimbangkan permasalahan tersebut dengan tenang, dan carilah jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Jangan takut!

Tentunya sebagai seorang ninja kamu tidak boleh takut akan ancaman apapun, bahkan Minato sekalipun mampu melawan Kyuubi demi keamanan desa. Janganlah takut untuk berubah ataupun berimprovisasi untuk menyelesaikan tantangan dan ancaman apapun, dan selesaikanlah misimu.

Milikilah tekad yang kuat!

Sebagai Hokage, tentunya Minato menjaga filosofi desa Konoha yaitu Will of Fire. Dengan tekad yang kuat, gapailah mimpi dan cita-citamu dan tentunya, jagalah jalan ninjamu!

Jangan ragu untuk belajar!

Dengan tekad yang kuat, rasanya kurang jika tidak memiliki kejeniusan seperti Hokage Keempat. Jangan ragu untuk terus belajar, tuntut ilmu dan asah kemampuanmu hingga batas akhir.

Itulah tadi kiat-kiat untuk hidup seperti Hokage Keempat, Minato Namikaze. Dengan 5 kiat tersebut, semoga Kotakers juga bisa menerapkannya kedalam kehidupan dan tentunya menjadi orang yang berwibawa dan kharismatik seperti Hokage Keempat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru