NEWS

KotakGame Bakal Bikin Event Ultah Berhadiah Heboh, Kamu Bisa Tebak Apa Saja Hadiahnya?

Master-Fakry   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2017 ini, bertepatan pada Hari Pahlawan di tanggal 10 November, KotakGame telah memasuki usia yang ke-9, lho Kotakers. Nah, dalam rangka perayaan hari ulang tahun, seperti perayaan ulang tahun KotakGame setiap tahunnya, KotakGame akan menyelenggarakan beragam event online yang pastinya bakal seru dengan hadiah yang bakal jadi rebuitan gamer seluruh Indonesia deh.

Tapi, sebelum mengumumkan detail eventnya, Kru KotGa mau ajak kamu untuk nebak dulu, kira-kira hadiah apa saja yang akan KotakGame berikanpada para pemenang di event ulang tahun kali ini? Petunjuknya kamu bisa kamu lihat pada banner atau gambar pada bagian atas artikel ini, dan beberapa foto dari Kru Kotga yang ada di bawah ini.




KotakGame adalah sebuah media online yang didirikan untuk menjadi situs berita game yang terdepan dalam menyajikan informasi di bidang game dan industrinya. KotakGame akan selalu menyajikan semua informasi aktual secara lengkap dan tuntas demi memenuhi kebutuhan gamer di Indonesia akan segala informasi yang berhubungan dengan dunia game.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Setelah melihat beberapa petunjuk yang Kru KotGa berikan, kira-kira hadiah apa saja yang bisa kamu lihat? Apakah di sana juga ada barang yang kamu dambakan? Berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan jangan lupa share berita gembira ini ke teman-teman kamu, ya!




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru