NEWS

Samuel L. Jackson Kembali Sebagai Mr. Glass Dalam Set Foto Terbaru

Salinolino   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produksi M Night Shyamalan berlanjut di film Glass yang sangat dinanti, film yang akan datang yang berfungsi sebagai sekuel dari film Unbreakable pada tahun 2000 dan Split tahun ini, dan foto set pertama telah tiba secara online yang menampilkan bintang Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price, alias Mr. Glass.

Dari Unbreakable, Bruce Willis juga kembali sebagai David Dunn bersama Jackson. Bergabung dari film Split yakni James McAvoy, mengulangi perannya sebagai Kevin Wendell Crumb yang mempunyai beberapa identitas yang tinggal di dalam dirinya, dan Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya orang yang bisa bertahan dalam perjumpaan dengan The Beast.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Bergabung dengan pemeran all-star Unbreakable's yaitu Spencer Treat Clark dan Charlayne Woodard, yang menampilkan kembali peran mereka sebagai putra Dunn dan ibu Price, serta pemenang Golden Globe Award Sarah Paulson( serial American Horror Story). Gambar Blinding Edge dan Produksi Blumhouse, film Glass akan dirilis oleh Universal Pictures di Amerika Utara pada tanggal 18 Januari 2019, dan oleh Buena Vista International di luar negeri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru