NEWS

Ragnarok Indonesia Championship 2017, Ajang Yang Menentukan Siapa Guild Terkuat Di Indonesia!

Culdesacc   |   Sabtu, 11 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Festival 2017 telah berlangsung di Mall of Indonesia pada tanggal 9-12 November 2017 di Atrium 1 Lt. Dasar Mall of Indonesia. Perhelatan yang berfokus pada game online terpopuler di Indonesia ini diramaikan oleh berbagai macam event, seperti misal Grand Launching game terbaru mereka, Ragnarok Journey, Secret Kafra Shop, Ragnarok VR, dan tentunya ajang yang paling ditunggu yaitu Ragnarok Indonesia Championship 2017!

Terdapat 4 tim yang lolos seleksi online dan maju ke babak final RIC 2017 yang diadakan pada Mall of Indonesia, yaitu Tim Mugetsu, Fragments, Eir dan Aureus. Mereka adalah tim-tim yang telah membuktikan kebolehan mereka dalam penyisihan online, dan kali ini mereka akan membuktikan siapa diantara mereka yang terkuat dalam RIC 2017!

Baca ini juga :

» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
» [SPECIAL] Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Ragnarok M: New Start!, MMORPG Berbasis Ragnarok Muncul Lagi!
» Kolaborasi dengan Dawn Break, Action RPG Ragnarok Online Segera Rilis di Indonesia
» Gravity dan Auer Media & Entertainment Umumkan Event Kolaborasi Dawn Break X Ragnarok Online!

Setelah pertarungan demi pertarungan, akhirnya Grand Final Ragnarok Indonesia Championship 2017 berakhir, dan tahta tim terkuat se-Indonesia akhirnya telah ditentukan.

Juara 3 adalah tim Eir dan juara 2 adalah tim Aureus.

Dan pemenang dari Ragnarok Indonesia Championship 2017 adalah...

1st Place: Fragments!

Selamat pada tim Fragments yang berhasil memenangkan RIC 2017 pada tahun ini! Kepada tim lain yang belum berkesempatan untuk memenangkan perhelatan ini, jangan berkecil hati dan terus asah kemampuan kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru