NEWS

CyberConnect2 Tertarik Untuk Memboyong Remaster Serial .hack Original!

Culdesacc   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game remaster dari serial .hack//G.U. yaitu .hack//G.U. Last Recode baru-baru ini dirilis dan menerima respon baik dari berbagai fansnya. Dalam episode terbarunya yang berjudul Vol. 4 Reconnection, .hack//G.U. berhasil menutup kisah Haseo dalam game The World R:2 dengan penutup yang memuaskan.

Setelah Last Recode dirilis dan mendapat respon positif, fans bertanya-tanya apakah yang akan dilakukan oleh Bandai Namco dan juga CyberConnect2 kedepannya. Apakah game serial sebelumnya yaitu .hack//IMOQ (Infection, Mutation, Outbreak, Quarantine) akan diremaster atau mereka akan merilis game-game yang belum sempat dirilis di Barat?

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Akun Twitter HitStunGaming menanyakan apakah remaster dari serial .hack original akan dibuat dan kapan. Pertanyaan tersebut dilontarkan dalam website Twitter, yang dijawab langsung oleh akun Twitter resmi CyberConnect2 yang menjawab semua tergantung dengan keinginan fans .hack di seluruh dunia!

Tentunya setelah Last Recode dirilis, akan banyak fans yang penasaran dengan game-game sebelumnya. Terlebih, banyak game .hack yang hanya dirilis di Jepang seperti .hack//LINK yang merupakan sekuel dari G.U. dan .hack//Versus, game fighting yang dibundle dengan .hack//The Movie: Sekai no Mukou ni. Apakah kedepannya kita akan melihat semakin banyak game .hack yang akan di remaster? Kita tunggu saja kabar baik dari CyberConnect2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru