NEWS

Kualifikasi DreamLeague S8, EG Siap Menuju Ke Swedia

Salinolino   |   Selasa, 14 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evil Geniuses sekarang akan bergabung dengan Newbee, Infamous dan Team Secret di Final LAN ROG DreamLeague Season 8 di Swedia pada tanggal 1-3 Desember. Ini kali ketiga Evil Geniuses tampil Pro Circuit di musim ini dan kemenangan kualifikasi kedua secara keseluruhan. Mereka sebelumnya lolos dan bermain di ESL One Hamburg Major di mana mereka finis di tempat ke-6 .

Dikritik karena memulai awal yang tidak seperti biasa pada awal musim ini, Evil Geniuses menunjukkan semua kemampuannya pada DreamLeague S8 NA Qualifier bahwa kekuatan mereka lebih yang dipikirkan pada kebanyakan orang.

Baca ini juga :

» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!

Evil Geniuses tampaknya telah menemukan keseimbangan yang tepat untuk greedy tri-core lineup mereka. Mereka juga menunjukkan kemauan untuk mengerahkan segala yang mereka miliki. Contohnya, sekarang mereka memilih Syed Sumail ‘SumaiL‘ Hassan bermain sebagai playmaker. Hal ini, untuk memberi Artour ‘Arteezy‘ Babaev dan bahkan Saahil ‘UNiVeRsE‘ Arora lebih banyak tempat untuk farm.

Tadi malam, Artre 'Arteezy' Babaev menunjukan seseuatu yang menarik, di mata banyak orang, ia memberi tahu bahwa Tiny adalah sebuah pilihan yang valid. Ini mungkin bukan jalur aman termudah dalam hidupnya saat bermain Tiny, tapi RTZ mati dua kali sepanjang keseluruhan pertandingan, dua kali pada awal game. Akhirnya pada late game Tiny yang bermodalkan Bloodlust berhasil menghancurkan base coL. Dalam game kedua Evil Geniuses telah menyiapkan Bloodlust yang sama tapi kali ini untuk Luna Arteezy yang membuatnya Tread selesai hanya empat menit memasuki pertandingan dan Hurricane Pike pada menit ke 16.

Ini bukan pertama kalinya Evil Geniuses terlihat kuat di turnamen kualifikasi online. Mereka tak terkalahkan di ESL One Hamburg NA Qualifiers. Namun, mereka bisa dibilang tim yang jauh lebih baik kali ini, dengan dua penampilan Pro Circuit LAN untuk pembelajaran mereka. Evil Geniuses Roster

  • Artour ‘Arteezy‘ Babaev
  • Sumail ‘Suma1L‘ Hassan
  • Saahil ‘UNiVeRsE‘ Arora
  • Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen
  • Clinton ‘Fear‘ Loomis

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru