NEWS

Keren! Naruto dan Spongebob Berkolaborasi Dalam Video Mash Up

Salinolino   |   Selasa, 14 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar anime memiliki sejarah panjang dalam melakukan fan-dubs dan mash-up, namun belum pernah ada yang melakukannya seperti ini sebelumnya. Selama di Youtube, akun user bernama Uknownada membuktikan kemampuan pengeditan mereka lebih unggul untuk Klan Uchiha berkat crossover Naruto & Spongebob Squarepants yang lucu ini.

Seperti yang bisa kalian lihat, video tersebut menggunakan dialog yang ditarik dari episode pertama Naruto: Shippuden. Adegan itu terjadi setelah Naruto akhirnya bertemu kembali dengan Sasuke Uchiha setelah beberapa tahun. Saat ini ia telah menjadi murid Orochimaru sementara Naruto masih berjuang untuk Desa Konoha.

Jadi, tentu saja, Uknownada mengubah Patrick menjadi Naruto dan Spongebob menjadi Sasuke.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Klip ini sangat lucu untuk ditonton, dan kemampuan pengeditan untuk mengatasi overdub di layar sangat mengesankan. Patrick mencocokkan kata-kata Naruto dengan sempurna, dan sikap Spongebob yang terlihat diatas meniru yang Sasuke lakukan pada anime.

Kalian tau bahwa faktanya Sasuke sedikit bertelanjang dada. Penggemar Naruto bisa saja berdiri sebagai pewaris Uchiha yang sedikit lebih telanjang selama adegan iklim; Setelah semua, Sasuke masih bisa dibuat untuk pakaian yang ia kenakan saat latihan di bawah Orochimaru saat itu.

Youtuber mungkin tidak bermaksud melakukannya, tapi para penggemar anime sekarang sedikit gila saat lokasi Bikini Bottom menjadi adegan Naruto. Sandy bisa dilihat di video tersebut, dan penonton sudah mengetahui bahwa si tupai berperan sebagai Sakura Haruno. Dan di akhir adegan, terlihat Squidward menari-nari, yang membuat para penonton mengira ia adalah Sai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru